Sunday, December 13, 2015

Kontak pemesanan

SMART INTERIOR MOBIL

Jln.lengkong tengah 2 blk no.32.bandung 
Tlpn. 081322837657 & WA 089671127082

Untuk pemesanan;
Ada 3 cara bertransaksi dengan kami. Berikut adalah penjelasan singkat mengenai cara bertransaksinya.

Cara pertama
1.Pembeli datang ke ruko untuk melihat-lihat bahan,warna,dan model yg diinginkan (harap konfirmasi sebelum datang ke ruko).
2.Setelah melakukan dp di ruko,janjian kapan barang akan dipasang.
3.Pembeli kembali ke ruko pada hari yg telah dijanjikan untuk pemasangan dan pelunasan sisa pembayaran.

Cara kedua
1.Pembeli melihat-lihat warna dan model yg diinginkan di thread ini atau di smartinteriormobil.blogspot.com
2.Setelah menentukan pilihan,lakukan transfer dp ke rek.BCA saya (jangan lupa mengkonfirmasi pesanan sebelum dan sesudah mentransfer uang anda).
3.Saya akan mengkonfirmasi kembali pesanan dan akan memberitahukan apabila pesanan siap dipasang.
4.Pembeli datang ke ruko pada hari yg telah dijanjikan untuk melakukan pemasangan dan pelunasan.

Cara ketiga (ditujukan bagi anda yang berada diluar kota dan yg ingin di pasang di tempat)
1.Pembeli melihat-lihat warna dan model yg diinginkan di thread ini atau smartinteriormobil.blogspot.com
2.Setelah menentukan pilihan,lakukan transfer full + ongkos kirim ke rek.BCA atau BRI saya (jangan lupa mengkonfirmasi pesanan sebelum dan sesudah mentransfer uang anda).
3.Setelah pesanan siap,langsung saya kirim,kemudian saya akan menginformasikan nomer resi dan ekspedisi yg digunakan.

PERHATIAN !!

untuk pembelian sarung jok dan karpet dasar,kami tidak ada ready stok,karena kami hanya mengerjakan sesuai pesanan anda. Pengecualian untuk karpet dasar avanza,xenia,dan innova,untuk ketiga mobil ini,kami biasanya ada stok.

Sekian thread saya....thanks untuk perhatiannya. Ditunggu pesanannya yah 

2 comments:

  1. Thank youu sekali lagi yaa artikelnya membantu banget buat orang yang masih awam soal aksesoris mobil yang bagus dan recommended kayak aku.. thank youu...

    ReplyDelete